sumha "The Stiff"











sumha the stiff (tatto17)

sumha-the-stiff-tatto2

sumha-the-stiff-tatto3

sumha-the-stiff-tatto6

sumha-the-stiff-tatto9

sumha-the-stiff-tatto12

sumha the stiff (tatto18)

sumha the stiff (tatto21)

sumha the stiff (tatto28)

sumha the stiff (tatto31)

sumha the stiff (tatto34)

sumha the stiff (tatto37)

sumha the stiff (tatto40)

sumha the stiff (tatto43)

sumha the stiff (tatto46)

sumha the stiff (tatto49)

sumha the stiff (tatto52)

sumha the stiff (tatto55)

sumha the stiff (tatto58)

sumha the stiff (tatto59)

sumha the stiff (tatto62)

sumha the stiff (tatto65)

sumha the stiff (tatto69)

sumha the stiff (tatto72)

sumha the stiff (tatto75)

sumha the stiff (tatto78)

sumha the stiff (tatto81)

sumha the stiff (tatto84)

sumha the stiff (tatto87)

sumha the stiff (tatto90)

sumha the stiff (tatto93)

sumha the stiff (tatto96)

sumha the stiff (tatto99)

sumha the stiff (tatto102)

sumha the stiff (tatto107)

sumha the stiff (tatto108)

sumha the stiff (tatto111)

sumha the stiff (tatto114)

sumha the stiff (tatto117)

sumha the stiff (tatto120)

sumha the stiff (tatto123)

sumha the stiff (tatto126)

sumha the stiff (tatto129)

sumha the stiff (tatto132)

sumha the stiff (tatto135)

sumha the stiff (tatto138)

sumha the stiff (tatto141)

sumha the stiff (tatto147)

sumha the stiff (tatto150)

sumha the stiff (tatto153)

sumha the stiff (tatto156)

sumha the stiff (tatto160)

sumha the stiff (tatto163)

sumha the stiff (tatto458)

sumha the stiff (tatto16)

sumha-the-stiff-tatto0

sumha-the-stiff-tatto4

sumha-the-stiff-tatto7

sumha-the-stiff-tatto10

sumha-the-stiff-tatto13

sumha the stiff (tatto19)

sumha the stiff (tatto22)

sumha the stiff (tatto24)

sumha the stiff (tatto26)

sumha the stiff (tatto29)

sumha the stiff (tatto32)

sumha the stiff (tatto35)

sumha the stiff (tatto38)

sumha the stiff (tatto41)

sumha the stiff (tatto44)

sumha the stiff (tatto47)

sumha the stiff (tatto50)

sumha the stiff (tatto53)

sumha the stiff (tatto56)

sumha the stiff (tatto60)

sumha the stiff (tatto63)

sumha the stiff (tatto66)

sumha the stiff (tatto70)

sumha the stiff (tatto73)

sumha the stiff (tatto76)

sumha the stiff (tatto79)

sumha the stiff (tatto82)

sumha the stiff (tatto85)

sumha the stiff (tatto88)

sumha the stiff (tatto91)

sumha the stiff (tatto94)

sumha the stiff (tatto98)

sumha the stiff (tatto100)

sumha the stiff (tatto103)

sumha the stiff (tatto106)

sumha the stiff (tatto109)

sumha the stiff (tatto112)

sumha the stiff (tatto115)

sumha the stiff (tatto118)

sumha the stiff (tatto121)

sumha the stiff (tatto124)

sumha the stiff (tatto127)

sumha the stiff (tatto130)

sumha the stiff (tatto133)

sumha the stiff (tatto136)

sumha the stiff (tatto139)

sumha the stiff (tatto142)

sumha the stiff (tatto145)

sumha the stiff (tatto148)

sumha the stiff (tatto151)

sumha the stiff (tatto154)

sumha the stiff (tatto157)

sumha the stiff (tatto161)

sumha the stiff (tatto164)

sumha the stiff (tatto)

sumha the stiff (tatto15)

sumha-the-stiff-tatto1

sumha-the-stiff-tatto5

sumha-the-stiff-tatto8

sumha-the-stiff-tatto11

sumha-the-stiff-tatto14

sumha the stiff (tatto20)

sumha the stiff (tatto23)

sumha the stiff (tatto25)

sumha the stiff (tatto27)

sumha the stiff (tatto30)

sumha the stiff (tatto33)

sumha the stiff (tatto36)

sumha the stiff (tatto39)

sumha the stiff (tatto42)

sumha the stiff (tatto45)

sumha the stiff (tatto48)

sumha the stiff (tatto51)

sumha the stiff (tatto54)

sumha the stiff (tatto57)

sumha the stiff (tatto61)

sumha the stiff (tatto64)

sumha the stiff (tatto67)

sumha the stiff (tatto71)

sumha the stiff (tatto74)

sumha the stiff (tatto77)

sumha the stiff (tatto80)

sumha the stiff (tatto83)

sumha the stiff (tatto86)

sumha the stiff (tatto89)

sumha the stiff (tatto92)

sumha the stiff (tatto95)

sumha the stiff (tatto97)

sumha the stiff (tatto101)

sumha the stiff (tatto104)

sumha the stiff (tatto105)

sumha the stiff (tatto110)

sumha the stiff (tatto113)

sumha the stiff (tatto116)

sumha the stiff (tatto119)

sumha the stiff (tatto122)

sumha the stiff (tatto125)

sumha the stiff (tatto128)

sumha the stiff (tatto131)

sumha the stiff (tatto134)

sumha the stiff (tatto137)

sumha the stiff (tatto140)

sumha the stiff (tatto143)

sumha the stiff (tatto146)

sumha the stiff (tatto149)

sumha the stiff (tatto152)

sumha the stiff (tatto155)

sumha the stiff (tatto159)

sumha the stiff (tatto162)

sumha the stiff (tatto165)



malam minggu bikin ahh..
biar gx ngiri lagi..



Dwi Budi says:

mantap tuh!!!!



boleh edit ga foto nya keren tuh …!!



pada keren tuh gambarnya



hadia0387 says:

Pengen banget di Tato di tete…. wkwkwkwkwkwk



Permisi min, numpang promo nih, silahkan dihapus kalau melanggar (y) :)
bagi kalian yang tertarik sama seni tato/tattoo silahkan berkunjung di blog saya, sekedar cucimata atau untuk mencari inspirasi buat berkarya.

Kumpulan gambar tato, tribal, naga, salib, huruf/tulisan, dan masi banyak lagi desain tato yang keren-keren.
Silahkan berkunjung ke sini >> http://gambar-tato.blogspot.com <<

Terima Kasih :)



tato law menurut guah adlah seni bdan,dan membutuh kan kbranian ,,,,,,,tato ituh asikk and menarikk klaw dah cobah pasti mau tambah lagi termasuk guah,..,,..,.,,.,.,”’



yg tulisan d punggung berapaan yah ?



tatto ntu seni bagi w,,,,,bahkan jarum’a asik bgaikan mnari” ala meksiko…



tato itu seni bro,,,



ne tatto emang buat org iri ajch, buat juga ntar d rumah achhk



tatto adalah seni pribadi tingkat tinggi pada diri seseorang,karena di tato bkn hanya mmerlukan seni tapi keberanian buat orng yg ditato nya…tatto is my soul



emg keren buaget



bisa x gambarin ..???



memang keren abizzt….



gue juga suka tato,karna tato itu seni ynk bgus…..



saya suka gambar tattooonya keren….pokoknya siiiiiiip



gw suka motif2 terbaru tatto, d luar maupun d dalam negri,, krna tattoi itu seni bagi saya…….



tatto itu adlah seni bagi gw….



bagi gw itu pake tato keren atau seperti seni..



[…] sumha.wordpress.com […]



wooowh….
baguz2…



gw suka tato…
bagi gw adalah seni bagi semua orang…



sumpah keren abis tatonya



Ayah Muda says:

moe moe sni loe klo loe minat hubungin ke no gue tuh udah gue apdetin n gue di setatus gue ok moe moe aza……???



Ayah Muda says:

loe mau di tato yang hasil nya sempurna sni datang aja ke sukabumi e rumah gue gue bikinin loe tato yang sempurna hasil nya ini no085890518282 ini no gue loe bisa hubungin gue ok teman”ku …..????



ada refrensi buat tato di jkt dmn, agan2?



gan klo misalkan gw pgen nambahin nich tatto yg udh gw pnya..nah gw bsa psen sndiri gmbar ny bsa g gan..



krn2 bngt tato y



keren bngt tato_nya ..aq maw buat tato klo begini…



Bams Caem says:

keren klo banyak gambar



Bayu says:

blum ada yg pas gankk



gw suka sama tato asliii…



Ayah Muda says:

tatto itu gambar seniman bgi orang”yang ska tatto masbrooo ….??



gw mau tanya ne,low di tatto itu sholat ea sah ga sih,,,,
kta orng”ad yg bilang sah ada jga yg bilang ga sah,gw jadi bngung pngen di tatto ea jga.



baguzzzzzzzzzzzzzzz



pngen bkin tatto ular,,,
tpi g da yg bsa gmbar yg bgus,,,,



kalo di pontianak ada yg tau gx bkin tato temporer di mana,, yg hasil nya keren . .



“TATO ITU SENI BKAN masalah



tatto di distro bandung juga keren abis cuy



buat lo yg mau bkin tato tmporer,prmanen.dtang aj ke jl pepaya,pekan baru



keren bray
tolong dong yang tau dimana bisa beli alat buat tatto temporary



aku pingin tatto tapi d mna y…..



pengen banget di tatto tp……
msti mikir berkali2



tato bgi ku seni tinta YG menghias tubuh



tato merupakan seni yg sudah ada berabad-abad yg lalu,,

jangan samakan seni dalam tato dengan tato penjara



tatto adalah seni paman



punya ‘TATTO’ bukan brarti kita brengsek…masa bodo ama OMONGAN ORANG…blum tentu mereka lebih baik dari kita…



tato mempunyai daya tarik sendiri,,,,,,seni yng sangat indah tuk d abadikn,,,,,,ever tato.



tato ap yg keren….????



tao adalah sebuah makna yg begitu berarti..
dan jika anda ingin membuat tato pada tubuh anda..lebih baik fikir” dahulu..

contoh nya pengen membuat tato dengan nama orang yang di sayangi.
jika udah putus sma pacar nya,,maka tato yg telah dibuat menggunakan nma nya itu mau di apain..
tato itu punya makna tersendiri dlm dri kita dn jg dlm khidupan kita…

contoh nya saya yg memiliki tato pada tubuh saya..



tato adalah sebuah goresan tubuh yg memiliki arti dan makna,.,.,.



kata orang tato tuh, jlek dan gak di senangi ma orang2 yg sok x ea
tpi bgi aq tato tuh sbuah asesorys yg bgus buat tbuh qta
ibrt kan pke anting, buat memper indah dri qta



tato Q di takutin orang ( kurap )



aku mau buat tato baru , motif apa ya keren nya ?



.tattoo bukan kriminall ??
.melainkan senii budaya yang haruss dii jaqa dn dii lestariikan …



tatto akku pngen akku tambah,,, fulll tangan bguz tato apa iya???????



setelah tatto pertama,aq jadi ketagihan…….
dn sekarang aq dh punya 6 tatto d tubuhku….



aku pengen baget
klw sekujur tubuh aku brtato

tp d larang agama gk yh???????????



walao kata orang tatto tu tanda orang nakal n bejat tp bg q….now coment orang….



baru kali ini aku terjun ke dunia tato !!
rasanya tidak puas dengan 1 tato saja



bdan leh br’tatto
tpy hty gk leh br’rtto !!!



mnrut guah tato itu udh biasa,,, pgen tato lgi tpi dmna ea yg bguss



meding tatto di bdn dari pada tatto di hati. tatto your my inspirasions



aku pngen di tato … tpi aku muslim .



keyen keyen banyet tota nya ya



pokok::e like thizzz…… maz browwwwwww tude



i like tatooo……



suka bangetttttttttttttttt…..jangan larang aku tuk mencintai seni iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….!!!!!



gw pngen tato yg bsa jdi insprasi gw donk…………………………..



gw pengen tato yg menurut gw bisa jd inspirasi di hidup gw……….



aku mau gambar yang ad inspirasinya donk



bklan tmbah tatto ni gw.



waw akku mw tmbah tatto kallo beginni………….



narsis abissssssss



Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: